Peristiwa

Jalan Lurus di Tikungan, Pemuda Ini Tewas Tabrak Pohon

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di pinggir jalan raya Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (6/3/2019) malam.

Korban meninggal dalam kecelakaan itu bernama Narto (21), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang. Diduga korban tidak hafal kondisi jalan . Sehingga korban tetap saja berjalan lurus saat berada di tikungan yang ada di desa tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan tunggal yang menewaskan pemuda itu berawal saat Narto mengendarai sepeda motor vario dengan nomor polisi (Nopol) S 4978 FV. Korban saat itu hanya seorang diri. “Sepeda motor itu berjalan dari arah utara. Korbannya hanya sendirian,” terang Budi, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Narto berjalan dengan kecepatan sedang saat mengendarai sepeda motor vario tersebut . Namun, ketika sampai di tikungan sebelah utara Balai Desa Cendoro, korban justru berjalan lurus. “Mungkin dia tidak hafal jalannya, jadi waktu di tikungan terus lurus. Akhirnya menabrak pohon,” tambahnya.

Tentu saja, sepeda motor yang dikendarai korban langsung menabrak pohon yang ada di pinggir jalan depan rumah warga desa setempat. Akibat benturan keras itu, Narto terpental di jalan dan mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Karena luka itu pula Narto akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Palang dan juga Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi kemudian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi atas kejadian tersebut. [mut/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar