Peristiwa

Jalan Gelap di Kedundung Sampang, 1 Pengendara Motor Meninggal

Sampang (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Provinsi Jawa Timur, akses Sampang-Ketapang antara sepeda motor dengan mobil APV yang terjadi di Dusun Lenteng, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Akibanya  seorang pengendara roda dua yakni atas nama Nikmat (30) warga Dusun Teggung, Desa Robatal, Kecamatan Robatal, meninggal dunia di tempat kejadian, Minggu (8/11/2020) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menuturkan, bermula dari Mobil Suzuki APV No. Pol K 8775 S melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sepeda motor No Pol M 2550 AM dari arah berlawanan dan keduanya saling bertabrakan.

“Hasil kajian sementara kecelakaan tersebut dipicu karena di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada lampu penerangan jalan umum (PJU),” terangnya, Senin (9/11/2020).

Ia menjelaskan, identitas pengemudi mobil APV No Pol K 8775 S AN bernama H Mahrus (50 ) warga Dusun Demongan, Desa Aengsareh, Kecamatan Kota Sampang. “Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala,” imbuhnya.

Setelah menerima informasi tentang kecelakaan itu, Tim Laka Lantas Polres Sampang, menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dengan mengumpulkan saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan meminta visum dari Puskesmas Kedungdung untuk penyidikan lebih lanjut.

“Di lokasi kejadian jauh dari pemukiman penduduk. Sehingga sangat minim sekali saksi,” tandasnya.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar