Peristiwa

Jalan Berpasir, 2 Pengendara Motor Tertabrak Truk Tronton di Mojokerto

Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga karena kurang hati-hati, pengendara sepeda motor Honda supra dan yang dibonceng tewas tertabrak truk tronton, Jumat (26/3/2021). Pengendara sepeda motor menyalip dari kiri, namun karena jalan aspal berpasir yang mengakibatkan terjatuh dan terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Hedi Suntoro (61) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 4347 RT. Korban membonceng Juli Puji Astuti (36) warga Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya menggendong bocah perempuan 2 tahun.

Sampai di Jalan Raya Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, korban bermaksud mendahului truk tronton nopol AE 8562 UX yang dikemudikan Munandar (53) warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Korban mendahului truk tronton dari kiri. Saat mendahului tersebut, sepeda motor korban melewati jalan aspal berpasir terjatuh. Korban terjatuh ke kanan bersama dengan yang dibonceng sehingga tertabrak truk tronton.

“Pengendara sepeda motor dan yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian, sementara bocah perempuan selamat. Diduga kecelakaan terjadi karena kurang hati-hati atau kelalaian pengendara sepeda motor Honda Supra,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar.

Diduga pengendara sepeda motor tidak bisa mengantisipasi situasi dan kondisi jalan aspal berpasir. Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua korban meninggal dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar