Peristiwa

Jalan Berlubang Kembali Makan Korban

Jombang (beritajatim.com) – Jalan berlubang di Jombang kembali memakan korban, Senin (4/3/2019). Jika sebelumnya jalur nasional yang menyebabkan celaka itu di Jl Sukarno-Hatta, kini hal serupa terjadi di Jl Gatot Subroto Jombang.

Korbannya adalah Winarno (49), warga Kecamatan Peterongan. Beruntung, saat korban terjatuh, tidak kendaraan lain lewat. Sehingga pria yang bekerja di Pasar Tunggorono ini hanya mengalami luka-luka. Sedang sepeda motornya, rusak di beberapa bagian.

Usai kejadian, Winarno hanya bisa duduk dipinggir jalan sembari merasakan nyeri di beberapa bagian tubuhnya. Yang paling parah, luka di wajah akibat ‘mencium’ aspal. Winarno masih bisa menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa dirinya.

Dia mengatakan, dia berangkat dari rumahnya di Peterongan hendak menuju Pasar Tunggorono. Mendekati lokasi kejadian, Winarno dipepet truk besar. Winarno kaget, di depannya sudah ada lubang jalan dengan diameter sekitar 50 cm dan kedalaman 20 cm.

Karena jarak sudah dekat, petugas pasar ini tak bisa menguasai keadaan. Selanjutnya, sepeda motor yang ia kendarai menghantam lubang besar tersebut. Winarno terbanting ke aspal. Beruntung, tidak ada kendaraan dari belakang yang lewat.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini langsung memberikan pertolongan. Winarno digotong ke pinggir jalan. “Beruntung tidak ada kendaraan lain yang di belakang”, ungkapnya sembari berharap pemerintah segera melakukan perbaikan. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar