Peristiwa

Jaga Kebugaran di Tengah Pandemi, Ini yang Dilakukan Kodim 0803 Madiun

Madiun (beritajatim.com) – Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif untuk menjaga kebugaran jasmani ditengah masa pandemi. Ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0803/Madiun.

Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Bertempat di Lapangan Apel Makodim, Bintara operasi Kodim 0803/Madiun Peltu Agus PR, memimpin olah raga bersama anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta ASN Kodim 0803/Madiun, Melalui Bintara operasi Dandim Letkol Inf Edwin Charles menyampaikan kegiatan ini merupakan yang positif dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan, Rabu (6/01/2021).

Dandim Letkol Inf Edwin Charles berpesan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis, Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan.

“Awali dari diri sendiri dan keluarga, diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,” tegasnya.

“Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan demi kelancaran tugas dan tanggung jawab sehari – hari,” pungkas Dandim.(ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar