Peristiwa

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Klasik Tewas

Jombang (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor klasik jenis ulung tewas setelah digilas truk tanki di Jl Raya Gambairan, Kecamatan Mojoagung Jombang, Minggu (4/8/2019). Korban bernama Anggi Saylendra (17), pelajar asal Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Ironisnya, truk tanki yang menabrak korban melarikan diri usai kejadian. Anggi kemudian ditolong oleh warga setempat. Kejadian itu juga dilaporkan ke polisi. “Korban meninggal di lokasi. Sedangkan truk tanki yang menabrak kabur usai kejadian. Kami sedang melakukan pengejaran,” ujat Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Anggi mengendarai sepeda motor Honda Kharisma dimodifikasi ‘motor ulung’ nopol AG 6950 XL berjalan dari arah timur. Mendekati lokasi kejadian, muncul mobil boks yang mendahului dari arah yang sama.

Ironis, karena kurang hati-hati, mobil boks tersebut menyerempet motor korban. Akibatnya, Anggi berikut motornya jatuh ke arah kanan. Nah, pada saat bersamaan melaju truk tanki dari arah belakang. Karena jarak yang sudah dekat, truk tersebut menggilas tubuh korban tanpa ampun. Darah segar muncrat dari tubuh pelajar tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan guna memberikan pertolongan. Selain itu, warga juga mengejar truk tersebut serta melaporkan kejadian itu ke polisi. Hanya saja, truk tangki yang menabrak korban gagal ditangkap.

“Terjadinya kecelakaan ini karena mobil boks yang belum diketahui nopolnya kurang hati-hati saat mendahului. Satu orang tewas di lokasi,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar