Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Istri Mantan Bupati Sidoarjo H. Saiful llah Berpulang

foto beritajatim.com
Semasa hidup, almarhumah Anni'matus Sa'diyah (kerudung merah), memberikan ucapan di ultah H. Saiful llah ke 67 di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Suasana duka yang mendalam menyelimuti keluarga mantan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah di Jalan Malik Ibrahim No 45 Sidoarjo, Senin (20/9/2021). Istri mantan Bupati Sidoarjo itu, Anni’matus Sa’diyah, pulang ke rahmatullah sekitar pukul 16.30 WIB, saat dalam perawatan di ICU RSUD Sidoarjo.

Rumah duka ramai didatangi para pentakziyah, mulai dari keluarga besar sendiri, pejabat, kerabat hingga tetangga almarhumah. Mereka datang untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa. “Almarhumah sudah sakit lama, komplikasi,” kata salah satu menantu H. Saiful llah, Ridho Prasetyo.

Sebelumnya almarhumah sempat dirawat di RSUD Sidoarjo. “Rencananya akan dimakamkan malam ini juga,” tukas pria yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Sidoarjo ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Sidoarjo Atok Irawan mengungkapkan, Anik Saiful Ilah meninggal dunia di RSUD Sidoarjo. Dia sempat dirawat di rumah sakit pelat merah tersebut. “Iya benar, dirawat selama 10 hari. Tadi pagi pindah ke ICU,” ujar Atok.  [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar