Peristiwa

Isak Tangis Warnai Pencarian Korban Tenggelam di Waduk Kalimati Mojokerto

Keluarga korban saat berada di lokasi pencarian

Mojokerto (beritajatim.com) – Petugas kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Waduk Long Storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian tak kuasa menahan tangis karena tubuh korban belum juga ditemukan.

Tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan Potensi Relawan melakukan pencarian korban tenggelam. Petugas menyisir waduk dengan menggunakan perahu untuk mencari korban, Ach Dafin Afandi (17) asal Desa Terung Wetan Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Sejumlah keluarga korban tenggelam juga terlihat berada di bantaran Waduk Long Storage Kalimati. Bahkan, mereka juga menggelar tabur bunga dan berdoa. Dengan membawa sesaji dan bunga, keluarga melarungnya di waduk dengan harapan tubuh korban segera ditemukan.

“Ya Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang sing duwe kene, arek Iki ndang tokno jasad e (yang punya tempat ini, anak ini cepat keluarkan jasadnya),” ucap salah satu keluarga saat berdoa di bantaran waduk, Minggu (14/3/2021).

Proses pencarian korban tenggelam mendapat perhatian warga sekitar sehingga di lokasi nampak ramai dan berdesakan. Hingga Minggu pukul 12.00 WIB, tubuh korban belum ditemukan. Petugas terus melakukan pencarian. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar