Peristiwa

Intiland Tawarkan Gedung Kantor Siap Huni Di Spazio Tower

Surabaya (beritajatim.com) – Tak mudah menjual properti ditengah pandemi, salah satunya gedung perkantoran. Seolah menyadari tantangan itu, PT Intiland Development Tbk pun sudah menyiapkan strategi untuk menarik pembeli.

Hal ini diterapkan di beberapa gedung Intiland di Surabaya, diantaranya Spazio Tower yang kini sudah terjual 70 persen dari unit yang ditawarkan.

Salah satu strateginya adalah dengan menyediakan ruang kantor yang siap huni hingga tidak memberlakukan biaya tambahan bagi pengguna gedung yang sedang lembur. Desain ruangan kantor yang terang juga menjadi daya tarik sendiri sehingga mampu mengurangi biaya listrik setiap bulannya.

“Pengusaha milenial biasanya menyukai ruang kerja yang langsung bisa dipakai, dan di Spazio Tower kami pun bisa memenuhinya. Bahkan ketika pengusah meminta ruang yang lebih besar kami pun bisa fleksibel menyediakannya. Bahkan satu lantai full bisa dimiliki oleh satu kantor saja,” beber Harto Laksono, Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha PT Intiland Development Tbk, dalam keterangannya melalui webinar pada Kamis (4/2/2021).

Menjawab tantangan banyaknya pengusaha yang menahan untuk membeli ruang kantor, Harto mengakui jika beberapa perusahaan startup melakukannya. Tetapi manajemen Intiland menawarkan sewa ruang kantor yang juga semakin memudahkan pengusaha.

“Beberapa ada yang menyewa dulu, saat mereka mulai berkembang, 1-2 tahun biasanya memutuskan untuk membeli. Dan kami optimis di tahun 2021 ini, Spazio Tower akan dilirik calon konsumen,” harapnya.

Pertumbuhan Surabaya Barat yang terus berkembang pesat serta kurang efektifnya kinerja saat Work From Home (WFH) diyakini Harto akan membuat pengusaha (calon pembeli) akan mempertimbangkan membeli kantor baru di Spazio Tower.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar