Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Innova Terbalik di Tol Ngawi, Dua Orang Warga Surabaya Luka

Kondisi mobil Innova reborn yang mengalaminkecelakaan tunggal di Tol Ngawi, Senin (20/12/2021)

Ngawi (beritajatim.com) – Mobil Toyota Innova reborn berkelir putih nopol L 1428 M mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Ngawi Jawa Timur tepatnya di kilometer 567 A masuk Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Senin (20/12/2021) pukul 15.45 wib.

Mobil itu terbalik setelah menabrak pagar pembatas jalan. Dua orang pengemudi mobil bersama istrinya yang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Warga sekitar lokasi pun langsung berdatangan untuk melihat kecelakan itu dari dekat. Terlihat polisi bersama petugas jasa marga mengevakuasi barang berharga dari dalam mobil. Mobil dalam kondisi rusak berat. Pengemudi bersama istrinya yang mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Widyanto Wijono (55) warga Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo Surabaya bersama istrinya melaju kencang dari arah Jakarta menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian mobil langsung oleng ke kiri menabrak pagar pembatas lalu terbalik ke luar jalan tol. Diduga pengemudi mobil itu mengantuk.

“Tadi kecelakaan dari tol korban dua sadar semua memar didada nyeri perut. Pasangan suami istri perjalan dari Jakarta ke Surabaya. Kondisinya mengantuk tadi katanya, sempat terbalik mobilnya,” kata dr. Elfin Na’imathul Hafidhah, Dokter IGD Rumah Sakit Widodo Ngawi

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sementara petugas jasa marga langsung mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan untuk dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar