Peristiwa

Innova Tabrak Truk Tebu di Ngawi, Dua Orang Luka Berat

Toyota Innova yang rusak berat usai tabrak tebu di Jalan Raya Ngawi Solo, Kamis (5/8/2021)

Ngawi (beritajatim.com) – Diduga pengemudi mengantuk sebuah mobil Innova reborn tabrak truk sarat muatan tebu hingga terguling di Jalan Raya Ngawi Solo masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Kamis (5/8/2021). Dua orang pengemudi dan seorang penumpang mobil mengalami luka akibat terjepit bodi kendaraanya yang ringsek langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Truk tebu nopol AD 1320 N itu terguling ke pinggir jalan. Muatan tebu tercecer. Sementara kondisi mobil Innova Reborn nopol P 1934 HQ juga mengalami kerusakan di bagian depan samping.

Tabrakan keras dijalan turunan menikung ini bermula saat truk yang dikemudikan oleh Sukimin (68) asal Desa Banyu Urip Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen Jawa Tengah membawa tebu berjalan dari arah Solo menuju Kediri.

Sesampainya dilokasi kejadian mendadak dari arah berlawanan muncul mobil innova reborn yang dikemudikan oleh Gus Aupah (22) warga Desa Klatakan Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi melaju kencang terjang marka jalan. Diduga pengemudi mobil itu mengantuk. Karena jarak sudah dekat pengemudi truk tidak dapat menghindar dan tabrakan pun tak terelakkan.

“Mobil itu terlalu mengambil haluan ke kanan jalan. Saya tidak bisa menghindar dan tabrakan.Hingga truk saya terguling penumpang mobil dua orang terjepit ditolong warga,” kata Sukimin, pengemudi truk tebu.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kecelakaan ini juga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah solo menuju surabaya begitu sebaliknya sempat tersendat. Arus kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan dari lokasi kejadian.(fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar