Peristiwa

Innalillah, Sekretaris Inspektorat Pamekasan Tutup Usia

Pamekasan (beritajatim.com) – Sekretaris Inspektorat Pamekasan, Listianto Djoko Trisulo meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya saat menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya, sekitar pukul 23:40 WIB, Senin (17/2/2020) malam.

Sosok yang akrab disapa Pak Djoko tersebut, menghembuskan nafas terakhir saat berusia 52 tahun. Almarhum dikenal sebagai sosok sederhana dan bersahaja dan dikenal sangat akrab dengan insan pers, apalagi ia juga sempat menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan.

Innalillahi wa Inna Ilahi Raji’un, kami bersaksi bahwa almarhum orang baik. Beliau merupakan sosok bersahaja dan dikenal dekat dengan rekan-rekan pers, sekalipun beliau tidak lagi menjabat sebagai Kabag Humas,” kata salah satu wartawan senior di Pamekasan, Hendra Zulkarnain, Selasa (18/2/2020).

Dari itu pihaknya berharap yang terbaik bagi almarhum, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran yang berlipat. “Semoga diampuni segala dosa dan khilaf, keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan keikhlasan, Amin,” harapnya.

Jenazah almarhum Listianto Djoko Trisulo, disemayamkam di dekat rumahnya di Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Murtajih, Kelurahan Pademawu, [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar