Peristiwa

Kecelakaan di Lemujut Sidoarjo

Inilah Nama 2 Korban yang Meninggal Terjepit Bodi Mobil

Sidoarjo (beritajatim.com) – Petugas kepolisian dibantu warga telah berhasil mengevakuasi dua korban tewas dari pengemudi dan kenek mobil box yang menyeruduk truk tronton di Jalan Raya Desa Lemujut Kec. Krembung, Selasa (4/9/2019).

Dua korban yang meninggal dalam posisi terjepit bodi mobil box itu, Sofyan Hadi (24) warga RT 06 RW 03 Desa Singogalih Kec Tarik dan Maulana 18 keneknya. Keduanya sudah dikirim ke kamar mayar RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

“Kedua korban sudah berhasil di evakuasi dan dikirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” kata Kapolsek Krembung AKP Guntoro.

Dia menyebutkan, dugaan kecelakaan masih dalam penyelidikan dan menunggul hasil olah TKP petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

“Dari keterangan saksi, dugaan mobil yang datang dari sama dengan truk yang diseruduk, dugaan karena oleng. Namun pastinya, masih menunggu olah TKP,” tandasnya.

Akibat kecelakaan arus lalulintas di Jalan Raya Desa Lemujut ditutup sementara untuk dua arah, dalam kepentingan olah TKP dan evakuasi kedua korban. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar