Peristiwa

Inilah Identitas Penabrak Dua Pengendara Motor yang Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Sidoarjo berhasil menemukan sopir Dumptruk yang sempat melarikan diri usai menabrak dua pengendara motor hingga tewas di Jalan Raya Wilayut Sukodono, Kamis (25/10/2019).

Mulanya yang ditemukan adalah truk bak merah dengan ciri-ciri sesuai keterangan saksi itu diketahui di sebuah garasi truk Desa Kemantren, Kec. Tulangan.

“Sopir truk tersebut diketahui bernama Sulaiman (41) warga Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu,” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar.

Fahrian menegaskan, truk dan sopirnya itu langsung diamankan petugas. Sekarang, sudah di Polresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan.

“Sulaiman sudah diamankan, tapi belum bisa diperiksa mendalam. Kondisinya masih shok,” terangnya.

Seperti diketahui, Dumptruk Nopol W 9073 NN yang dikemudikan Sulaiman menabrak dua motor, lalu melanjutkan perjalanan, tidak berhenti usai kejadian.

Dua motor yang ditabrak tersebut jenis Honda Suprafit Nopol W 3982 YY yang dikendarai Moh Mujib (65) warga Desa Sawocangkring RT 04 RW 01 Kec. Wonoayu, korban meninggal dunia.

Sedangkan satu motor lainnya, yakni motor Honda jenis Beat Nopol W 6518 WO dikendarai Andik Purnomo (39) warga Dusun Klagen RT 06 RW 02 Desa Wilayut Kec Sukodono, yang pengendaranya juga meninggal dunia. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar