Peristiwa

Inilah Identitas 3 Korban Meninggal Kecelakaan di Tol Caruban


Madiun (beritajatim.com)
– Kecelakaan maut yang melibatkan mobil dengan truk tronton di tol Caruban – Madiun kilometer 604, tepatnya di Desa Glonggong Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun pada Jumat (1/3/2019) pagi meneybabkan tiga penumpang mobil tewas di lokasi kejadian.

‘’Karena kerasnya benturan, tiga penumpang mobil langsung tewas. Sedangkan tiga lainnya luka-luka termasuk sang sopir mobil tersebut,’’ kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Cahyono, Jumat sore.

Berikut nama-nama korban yang meninggal

1. IDA CHAIRONI (42), Alamat : Desa Pengadegan RT 06 RW 02 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

2. H. ABD BASID (50) Alamat : Desa Pengadegan RT 06 RW 02 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

3. HADI WAFA (2) Alamat : Desa Pengadegan RT 06 RW 02 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Sementara itu korban yang luka-luka adalah sang sopir Syafiq Mufassir (20), Nabilla Wildaty dan Muhamad Hanif (13). Ketiga korban yang luka-luka dan ketiga jemazah yang meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit caruban.

‘’Untuk sopir truk trontonnya tidak mengalami luka-luka. Kerugian materi diperkirakan mencapai 90 juta.’’ Pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi kecelakaan maut antara mobil yang dikemudikan Syafiq Mufassir (20) warga Desa Pengadegan RT 06 RW 02 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan dengan kendaraan truk tronton dengan nopol L 8372 UB yang dikemudikan Sutikno (59) warga Desa Kedinding RT 01 RW 01 Kecamatan Ngampelsari Candi Kabupaen Sidorajo. [end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar