Peristiwa

Ini Wejangan Terakhir Didi Kempot Kepada Ponakan di Ngawi

Hatma Keponakan Didi Kempot di Kendal Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot membuat duka yang mendalam kepada masyarakat Indonesia. Tak terkecuali keponakannya Hatma Maulana, anak dari Mamiek Prakoso, kakak Didi Kempot.

Hatma tak menyangka jika pamannya tersebut, meninggal begitu cepat. Pasalnya tiga hari lalu, dirinya sempat bertemu Didi Kempot di Ngawi.

“Ketemu Om Didi tiga hari lalu, beliau pulang ke Ngawi,” kata Hatma saat ditemui beritajatim di rumah duka di Ngawi, Selasa (5/5/2020) siang.

Saat ketemu itu, Om Didi Kempot kata Hatma memberitahu dirinya bahwa almarhum akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno. Konser bertajuk Ambyar Tak Jogeti itu rencananya dilaksanakan pada bulan Nopember 2020 oleh penyanyi yang berjuluk The Godfather Of Broken Heart.

“Bilang ke saya kalau akan mengadakan konser di GBK,” katanya.

Bagi Hatma, Didi Kempot merupakan sosok yang luar biasa. Dia sayang terhadap keluarganya. Almarhum semasa hidup juga banyak mengasih wejangan atau nasehat terhadap dirinya. Terutama wejangan di dunia seni. Wejangan yang paling diingat Hatma adalah mendorong Hatma untuk terus berjuang, dan kalau sudah berhasil jangan sombong.

“Wejangan Om Didi yang selalu ku ingat, kalau sudah berhasil jangan sombong,” pungkasnya. (End/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar