Peristiwa

Ini Titik Pemadaman Listrik di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – PT PLN (Persero) UP 3 Pamekasan menyampaikan informasi pemadaman aliran listrik di sejumlah wilayah di kabupaten Pamekasan, mulai dari area perkotaan hingga pedesaan di wilayah setempat, Sabtu (25/7/2020).

Pemadaman aliran listrik dilakukan karena adanya pemeliharaan Load Break Switch Bulog dan Ceguk. ‘Hari ini ada rencana penghentian aliran listrik sementara dalam rangka peningkatan keandalan aliran listrik,” kata Menejer Teknik ULP 3 PLN Pamekasan, Yopphy Nugroho.

“Untuk daerah terdampak Padam meliputi Jl Raya Trunojoyo, Jl Panglegur, Desa Tlanakan, Desa Ceguk, Desa Buddih, Desa Jalmak, Desa Gugul, Desa Branta Tinggi dan sekitarnya. Terhitung mulai pukul 8:00 hingga 15:00 WIB,” sambung Pak Yopphy.

Rencana pemadaman serupa juga dijadwalkan dilakukan pada Minggu (26/7/2020) besok. Di mana pemadaman tersebut dilakukan karena adanya pemeliharaan Trafo 1 dan 2 Gardu Induk Pamekasan.

“Daerah terdampak pemadaman meliputi Penyulang Palengaan, Banyuanyar, Batu Ampar, Candi Burung, Pahlawan, Sumedangan, Ghazali dan Pragaan. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar