Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ini Rangkaian Agenda Perayaan Hari Santri di Jember

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Jember, Jawa Timur, bekerjasama dengan SBA Institute dan Nahdlatul Ulama menggelar serangkaian agenda perayaan Hari Santi Nasional dan Hari Pahlawan.

Kamis (21/10/2021) hingga Sabtu (23/10/2021), PKB menggelar acara salawat dan santunan yatim piatu di Pondok Pesantren Arraudhoh, Kecamatan Patrang, Pondok Pesantren Bustanu; Arifin, Kecamatan Bangsalsari, dan Pondok Pesantren Siti Khodijah, Kecamatan Tempurejo.

Bulan depan, tepatnya 13 November 2021, gebyar salawat digelar di alun-alun Kecamatan Ambulu. Disusul kegiatan Gowes Healthy pada 14 November di Ambulu. Kegiatan lainnya juga dilakukan di Kabupaten Lumajang yang juga merupakan daerah pemilihan. “Tapi untuk kegiatan gowes ini masih tentatif, karena kami masih melihat situasi dan arahan dari Satuas Tugas Covid-19,” kata Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi.

Syaiful Bahri Ansori, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, mengupayakan pula pendirian balai latihan kerja (BLK) di Pesantren Al Hidayah yang diasuh KH Imam Haramain di Kecamatan Silo, Pesantren Darul Hidayah yang diasuh KH Badrus Shodiq di Kecamatan Bangsalsari, dan APM Jati Mulyo Jenggawah, dan Tempurejo. Ada satu titik BLK untuk Sarbumusi di Jember. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati