Peristiwa

Ini Penjelasan Polisi Soal Bentrok dan Perkelahian di Sekitar Taman Pelangi

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran

Surabaya (beritajatim.com) – Terjadi aksi pengeroyokan di Jalan A Yani Surabaya sekitar Mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) petang.

Menurut informasi dari kepolisian, benar adanya dua korban yang terkapar pasca aksi pengeroyokan oleh orang tak dikenal tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan, bentrok atau pengeroyokan tersebut belum diketahui motifnya.

“Hanya saja saya pastikan bukan bentrok dua kubu preman seperti geng yang ada di Surabaya beberapa waktu lalu,” tegasnya saat dihubungi beritajatim.com.

Sudamiran juga menjelaskan, sampai saat ini kepolisian masih mendalami motif bentrok atau pengeroyokan tersebut. Hanya saja, pihak kepolisian membutuhkan waktu karena korban dikabarkan luka cukup parah dan tak ada saksi lain yang dimintai keterangan.

“Masih kita dalami dan kita cari tahu apa motif pengeroyokan tersebut. Sementara korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS Bhayangkara,” tandasnya.

Seperti diberitakan beritajatim.com sebelumnya, warga yang melintas di Jalan A Yani petang tadi digegerkan adanya perkelahian. Tak jelas apakah bentrok atau hanya pengeroyokan saja.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat jalan ramai kendaraan. Sedangkan pihak kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian, akai pengeroyokan atau bentrok tersebut sudah selesai. (man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar