Peristiwa

Ini Motif Pembunuhan dan Pembakaran di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono menegaskan, jika motif pembunuhan dan pembakaran terhadap korban Eko Yuswanto (32) karena dendam, yakni cek-cok antar istri terduga pelaku pertama dengan istri korban.

“Motif seperti yang saya sampaikan sebelumnya, masih dendam. Terduga pelaku pertama dengan terhadap korban karena istri pelaku dihina atau diperlakukan tidak hormat dengan istri korban tapi ini harus dikonfrontir lagi agar lebih pasti,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Terkait antara istri terduga pelaku pertama dan istri korban sudah lama berselisih paham mengingat kedua keluarga masih satu kampung, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Diduga, terduga pelaku pertama yang melakukan tindakan pembunuhan.

“Terduga pelaku pertama yang melakukan tindakan pembunuhan, nanti akan kita dalami. Harus direkonstruksi agar tahapannya lebih detail dan pasti, kita tunggu hasil pemeriksaan. Apakah dendam sudah lama? Apakah ini dilakukan seketika sampai mendorong niat kejahatan yang kejam, masih dilakukan penyelidikan. Iya (direncanakan, red),” pungkasnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar