Peristiwa

Ini Kronologi Terbakarnya Mobil Usai Seberangi Jembatan Suramadu

Bangkalan (beritajatim.com) – Nasib malang dialami oleh Taufiq Hidayatullah (41) warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Pasalnya, dia harus kehilangan mobilnya karena hangus terbakar usai mengalami kecelakaan di jalan raya akses Jambatan Suramadu, sisi Madura, Sabtu (10/10/2020).

Kecelakaan tersebut berawal ketika Taufiq mengemudikan mobilnya dari arah selatan ke utara, pada saat bersamaan mendadak melintas roda dua yang dikendarai oleh Abu Bakar (41) berboncengan dengan Marhumah. Warga Desa Karang Entang Kecamatan Kwanyar ini banting setir ke kanan di depan mobil.

Karena kaget, Taufiq berusaha menghindari tabrakan tetapi justru mobilnya naik ke atas trotoar dan menabrak tiang PJU (Penerangan Jalan Umum). “Setelah menabrak tiang listrik, mobil mengeluarkan api lalu pengemudinya keluar dari mobil,” terang Iptu Sys Eko, Kanit Laka Polres Bangkalan.

Warga yang berada di sekitar lokasi kemudian membawa Taufiq ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Semua selamat hanya mengalami luka ringan. Akibat kecelakaan ini, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 250 juta. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar