Peristiwa

Ini Kronologi Penangkapan Gilang Tersangka Fetish Kain Jarik

Gilang, predator seks fetish kain jarik ditangkap. (dok polisi)

Surabaya (beritajatim.com) – Aparat Kepolisian Resort kota Besar Surabaya (Polrestabes) akhirnya menangkap Gilang di kampung halamannya Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah kemarin.

Penangkapan Gilang yang juga mahasiswa semester akhir di Universitas Airlangga dan telah dikeluarkan oleh pihak Rektor beberapa hari lalu dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran melalui Kanit Resmob Iptu Arief Ryzki.

“Kami telah menangkap pelaku di rumahnya Kalteng kemarin sore,” kata Arief Ryzki kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).

Setelah ditangkap, Gilang di bawa menuju RSUD Kapuas untuk melakukan rapid tes dan hasilnya non reaktif dan dibawa menuju ke Palangkaraya dan diterbangkan menuju bandara Juanda Surabaya.

Korban fetish. (Foto Twitter/@m_fikris)

Kronologi Penagkapan
Pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2020 skj 14.00 wib, Tim dari Polrestabes Surabaya dipimpin Kanit Resmob Iptu Arif Risky beserta 3 orang anggota datang dan berkoordinasi dengan Satreskrim Kapuas.

Tim Gabungan bergerak menuju Jalan Cilik Riwut Gang 6 Handel Selamat No 030 Rt 21 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.  Sekitar jam, 16.00 wib  mengamankan Gilang untuk dibawa ke Polres Kapuas.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar