Peristiwa

Ini Jadwal Pemakaman Pimpinan Pondok Gontor KH Abdullah Syukri Zarkasyi

Suasana rumah duka di Desa Gontor Kecamatan Mlarak Ponorogo. (Foto/Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Ponorogo KH Abdullah Syukri Zarkasyi wafat. Putra pertama dari salah seorang Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor KH Imam Zarkasyi itu menghembuskan nafas terakhir di rumah duka di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak Ponorogo, dalam usia 78 tahun.

Menurut informasi, prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis (22/10/2020). Pada pukul 09.00 WIB, jenazah disalatkan oleh keluarga besar Pondok Gontor di Masjid Jami PMDG. Bagi yang ingin takziah dipersilakan datang pada waktu tersebut, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, jenazah almarhum KH Abdullah Syukri Zarkasyi dimakamkan di pemakaman keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo. Informasi tersebut diumumkan dalam pesan whatsapp yang tersebar dari grup ke group.

Pesan tersebut dibenarkan oleh Humas Pondok Modern Darussalam Gontor, M. Taufiq Affandi. “Iya (benar), ” kata Taufiq membenarkan pesan yang beredar mengenai informasi pemakaman almarhum KH. Abdullah Syukri Zarkasyi. [end/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar