Peristiwa

#KitaSemuaBersaudara

Ini Imbauan Bagi Masyarakat Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengajak seluruh masyarakat khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, agar selalu menjaga kondusifitas wilayah sekaligus kembali merajut persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) bersamaan dengan momentum Car Free Day (CFD) yang dipusatkan di area Arek Lancor, Pamekasan, Minggu (7/7/2019). Bahkan dalam momentum tersebut juga memajang tagline #KitaSemuaBersaudara.

“Melalui kegiatan ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan, bahwa persatuan dan kesatuan dibarengi dengan rasa persaudaraan sangatlah penting. Sebab kita semua bersaudara,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan jika saat ini momentum pesta demokrasi yang digelar serentak 17 April 2019 sudah usai. Sehingga saat ini sudah waktunya untuk bersama menciptakan situasi kondusif dalam bingkai persatuan dan persatuan.

“Dengan selesai pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak pada April 2019 yang lalu, mari kita semua bersaudara bersama menciptakan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Pamekasan damai dan sejuk dalam bingkai NKRI,” ajaknya.

Dari itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar kembali beraktifitas seprti semula, serta tetap bersama menjaga kondusifitas Pamekasan. “Bersama giat JJS hari ini, marilah kita semua bersama sama menjaga Kota Gerbang Salam Pamekasab menjadi Pamekasan yang lebih hebat, damai dan sejuk,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar