Peristiwa

Ini Identitas Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Johar Surabaya

Kondisi pohon tumbang di kawasan A Yani Surabaya, Minggu (5/1/2020) ketika hujan deras disertai angin kencang

Surabaya (beritajatim.com) – Kota Surabaya kembali diterjang hujan deras dengan angin kencang, Senin (6/1/2020). Hujan deras yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB tersebut menelan korban jiwa dua orang yang sedang melintas di sekitar Jalan Johar menggunakan sepeda motor.

Dari data yang diperoleh, 2 korban tersebut merupakan pasutri yang mengendarai sepeda motor saat melintas dari arah Jalan Pahlawan menuju ke Jalan Johar.

“Dua korban yakni Elisa (47) dan suaminya Tang Tiong Tjing (49) warga Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya,” jelas Eddy Christijanto, Kepala BPB Linmas Surabaya.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, kedua korban ini sudah dibawa ke RS dan pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti berapa korban akibat kejadian pohon tumbang di Kota Surabaya ini. Hanya saja, korban meninggal dunia masih tercatat ada dua orang saja.

“Data korban berjumlah berapa belum ada detailnya. Tapi yang meninggal dunia ada dua orang,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan evakuasi dan pemberihan pohon tumbang di 47 titik. Selain tumbang, petugas juga mendata pohon-pohon yang mieing akibat diterjang angin. (man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar