Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ini Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan Tewas di Jenu Tuban

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP penemuan mayat di kawasan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kec Jenu, Tuban. [Foto: M Muthohar]

Tuban (beritajatim.com) – Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di area lahan kilang minyak Tuban kawasan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu akhirnya sudah diketahui identitasnya, Senin (21/3/2022).

Mayat tersebut diketahui bernama Dari (83), yang merupakan warga Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Korban berhasil diungkap identitasnya setelah berhasil ditemukan oleh pihak keluarganya yang telah melakukan pencarian.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, terungkapnya identitas mayat tersebut berawal dari pihak keluarga korban yang melakukan pencarian. Saat mengetahui adanya berita penemuan mayat itu, anak dari korban mendatangi Polsek Jenu untuk melakukan pengecekan identitas korban.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak keluarga korban, identitas mayat tersebut berhasil diketahui bernama Dari itu,” terang AKP Gunawan Wibosono, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Berdasarkan dari keterangan pihak keluarg, bahwa Dari pergi dari rumah pada hari Kamis (17/3/2022) lalu dan memang berpamitan kepada pihak keluarga. Korban berpamitan pergi untuk mencari Tembakau di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban.

“Korban berangkat dari rumah pada hari Kamis pagi dengan naik MPU untuk mencari tembakau. Kemudian ditemukan meninggal dunia itu pada Hari Jumat,” sambungnya.

Setelah berhasil dilakukan identifikasi identitasnya, jenazah pria tua yang ditemukan meninggal dunia di galian saluran air itu kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga dan kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa korban berasal.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak kaku di area lahan untuk Kilang Minyak Tuban kawasan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban. Saat ditemukan korban dalam kondisi tidak menggunakan celana dan masih memakai baju serta mebawa dompet berisikan uang Rp 100 ribu.[mut/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar