Peristiwa

Ini Identitas Mayat Mr X Korban Pembunuhan di Tol Kebomas

Gresik (beritajatim.com) – Jajaran Polres Gresik berhasil mengungkap nama identitas mayat Mr X yang menjadi korban pembunuhan di Jalan Tol Kebomas Gresik. Identitas korban tersebut adalah M.Mullah atau Mat Mullah (34), asal Sampang Madura.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, setelah dilakukan penyidikan dan diinformasikan ke media, tiga hari sebelumnya, seorang warga mengadu lewat media dan mengenali ciri-ciri beserta kesamaan terhadap indentitas korban. “Korban bernama M.Molah berprofesi sebagai petani asal Sampang Madura,” katanya kepada wartawan, Selasa (7/01/2020).

Kusworo menambahkan, berdasarkan pemeriksaan kedokteran forensik, korban M.Molah memang dibunuh. Sebab, menurut dokter ada jeratan serta cekikan dengan menggunakan tali tampar. “Korban juga memiliki ciri-ciri khusus diantaranya ada tahi lalat dan bekas luka di tangan terdapat 10 jahitan,” imbuhnya.

Mengenai korban yang memiliki banyak jimat serta batu akik dan siung babi, dijelaskan Kusworo Wibowo, hal tersebut tidak ada kaitannya. “Soal korban yang memiliki akik, jimat serta siung babi tidak ada hubungannya. Korban memang dibunuh lalu dibuang di Jalan Tol Kebomas,” ujar Kusworo Wibowo. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar