Peristiwa

Ini Identitas Mayat di Sungai depan Kantor Kecamatan Gedangan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Upaya polisi menyelidiki identitas mayat misterius yang mengapung bersama sampah di sungai depan Kantor Kecamatan Gedangan, membuahkan berhasil, Kamis (4/4/2019).

Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman mengungkapkan, identitas korban adalah Tri Wahyuningsih (38), warga Dusun Congkop, Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan. Identitas korban diketahui dari hasil pencocokan data mulai sidik jari dan atribut yang dikenakan korban. “Masyarakat setempat juga ada yang mengenali,” terang Supratman.

Supratman menjelaskan, untuk mengetahui penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan. Informasinya, korban menderita penyakit epilepsi. “Korban diperkirakan meninggal 4 hari yang lalu,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat tersebut diketahui pertama kali oleh anak SD yang sedang sekolah. Oleh saksi mata itu, dilaporkan ke petugas Satpol PP dan diteruskan ke polisi. Petugas dibantu masyarakat berhasil mengevakuasi korban dan sesudahnya dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar