Peristiwa

Ini Identitas Korban Tewas Tenggelam di Kolam Perum Jasa Tirta

Lokasi korban tewas tenggelam di Kolam Renang Tirta Jaya Brantas. [Foto : misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah dilakukan identifikasi, akhirnya identitas korban tenggelam di Kolam Renang Tirta Jaya Brantas di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto terungkap. Korban atas nama Suparno (44) warga Desa Mojogeneng, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Mojoanyar AKP Adam Muhari mengatakan, dari keterangan petugas jaga karcis, korban masuk sekira pukul 14.30 WIB. “Korban masuk dan membeli satu karcis. Dia hendak terapi, petugas jaga karcis mengetahui kalau memang korban sering kesini,” ungkapnya, Minggu (8/9/2019).

Suparno melakukan terapi di pinggir kolam. Dia pegangan besi dengan cara keluar masuk air. Namun korban tenggelam di dasar kolam dan ditolong sejumlah siswa yang les renang. Saat ditolong, Suparno masih bernyawa dan diberi pertolongan.

“Korban dipompa setelah diangkat dari dalam kolam, korban kemudian ke RS Emma. Namun dalam perjalanan korban meninggal. Kami belum berani menyimpulkan penyebab meninggalnya korban, karena menunggu hasil otopsi,” katanya.

Kapolsek menambahkan, dari barang-barang milik korban tidak ditemukan identitas. Namun di dalam tas ransel milik korban ditemukan banyak kunci. Sehingga diduga Suparno merupakan tukang kunci. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Suparno, kelahiran tahun 1975, warga Dusun Mojogeneng, Desa Mojogeneng, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto,” jelasnya. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar