Peristiwa

Ini Identitas Jasad Wanita Mrs X di Jurang Sampung Ponorogo

foto/ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Identitas jenazah wanita di jurang tepi sungai Galok Sampung Ponorogo, terkuak. Korban bernama Herfina Rahma Sari, warga jalan Kalimantan Kelurahan Mangkujayan Ponorogo. “Jadi kemarin keluarga korban kroscek, langsung kami tindak lanjuti,” Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Kamis (25/7/2019).

Radiant menyebut, setelah diperlihatkan barang bukti yang ditemukan di TKP, seperti baju warna biru dengan motif bunga dan jam tangan, pihak keluarga mengaku sama dengan milik adiknya yang baru lulus dari SMK tahun ini. “Keluarga juga diyakinkan dengan melihat korban di kamar mayat RSUD dr. Harjono Ponorogo,” katanya.

Sementara itu, kakak korban, Andik Prasetyo mengungkapkan adiknya keluar dari rumah pada Senin (22/7/2019) sore. Sampai malam, tak kunjung pulang. Padahal, sudah dicari ke kerabat dan teman-temannya. “Malam Selasa itu saya WA tidak dibalas, cuma centang satu,” kata Andik saat ditemui di Polres Ponorogo.

Andik menceritakan keesokan harinya, yakni pada Selasa (23/7/2019) pagi, handphonenya baru dapat balesan dari sang adik. Yang intinya menerangkan bahwa adiknya sedang menginap di rumah temannya. Namun, karena sudah hafal dengan tulisan adiknya, Andik tidak percaya, pasti itu yang membalas pesannya orang lain. Hingga akhirya, Selasa siang itu ada pemberitaan penemuan mayat wanita di Desa/Kecamatan Sampung.

“Setelah balasan pagi itu, hapenya sudah tidak bisa dihubungi. Dan akhirnya, Rabu (24/7/2019), kita kroscek ke Polres ternyata itu memang adik saya,” pungkasnya.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar