Peristiwa

Ini Aksi Nyata Kodim dan Polres Jombang Atasi Dampak Covid-19

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan bersama Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang Letkol Triyono menyerahkan bantuan sembako untuk tukang becak

Jombang (beritajatim.com) – Dampak wabah virus corona atau Covid-19 mulai menghantam sektor ekonomi. Para pekerja informal pun mulai kelimpungan. Untuk meringankan beban mereka, Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang membagikan sembako, Rabu (15/4/2020).

Bantuan sebanyak 40 paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan bersama Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang Letkol Triyono. Para abang becak yang biasa mangkal di depan stasiun mendapatkan sedekah tersebut.

Kapolres Jombang mengatakan, pihaknya turut prihatin dengan merebaknya wabah Covid-19. Oleh sebab itu, sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, polisi dan TNI memberikan uluran tangan. “Penyaluran sembako bagi abang becak ini wujud tanggungjawab sosial Polres Jombang dan Kodim 0814 Jombang terhadap warga kurang mampu.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, tetap waspada dan serta tidak panik. “Semoga apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar