Peristiwa

Ini 1 Perampok Ditangkap Saat Tepergok di Minimarket Kramatjegu Taman

Sidoarjo (beritajatim.com) – Satu orang pelaku telah ditangkap dan saat ini tengah diperiksa oleh satuan reserse kriminal Kepolsian Sektor Sidoarjo.

Dari hasil pemeriksaan pelaku bernama Sugeng Supiono (40) warga jalan haji syukur 5, RT 23 RW 11 Sedati Gede Kecamatan  Sedati.

“Pelaku merupakan alap-alap pembobol ATM antar kota,”kata salah seorang anggota yang namanya enggan disebut.

Polisi saat ini tengah melakukan pengejaran salah satu pelaku lainnya yang berhasil kabur, identitas pelaku lainnya yang kabur tekah diketahui oleh pihak kepolisia,

Seperti dioberitakan sebelumnya aksi pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Central Asia (BCA) terjadi di Alfamart Kramatjegu Trosobo Kecamatan Taman.

Mesin ATM yang berada di dalam minimarket itu sudah dilas oleh dua pelaku. Kedua pealku belum sempat mengambil barang karena lebih dulu tertangkap sementara satu pelaku lainnya kabur meloloskan diri.

Pelaku memasuki minimarket tersebut dengan cara melubangi rolling door minimarket. Sesudahnya, kedua maling masuk dengan membawa peralatan las.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mulanya ada karyawan yang curiga lubang di rolling door minimarket. Karyawan yang curiga memberitahukan ke warga kemudian ramai-ramai dikepung sambil menghubungi Polsek Taman.

Pelaku terjebak didalam dan tidak bisa keluar karena dikepung warga. “Satu pelaku tertangkap di dalam satunya kabur lolos melarikan diri,” ucap Agus warga setempat, Kamis (19/11/2020). (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar