Peristiwa

Imbas Longsor Pacet, Pengunjung Wisata Air Panas Padusan Sepi

Mojokerto (beritajatim.com) – Bencana longsor di akses jalan Pacet-Trawas tepatnya di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (7/2/2020) kemarin berimbas ke Wana Wisata Air Panas Padusan. Wisata andalan Kabupaten Mojokerto ini sepi pengunjung pasca longsor Claket.

Koordinator Wana Wisata Air Panas Padusan, Suharto mengatakan, jika pengunjung kolam renang sepi sejak, Jumat kemarin. “Kemarin hujan sejak siang sehingga pengunjung sepi. Longsor terjadi kan sore kemarin, meski tidak terjadi di sini tapi cukup berimbas,” ungkapnya, Sabtu (8/2/2020).

Masih kata Harto (sapaan akrab, red), hingga pukul 12.00 WIB masih ada sekitar 100 pengunjung yang datang. Sementara jumlah pengunjung pada, Jumat kemarin hanya mencapai 200 pengunjung. Harto menambahkan, jumlah tersebut mengalami penurunan yang cukup signifikan.

“Tidak bisa dibilang berapa persen penurunannya, bisa dilihat sendiri. Sampai jam segini, masih sepi. Cukup berimbas padahal hujan dan longsor kemarin terjadi di bawah. Hujan kemarin sini memang dan imbasnya di bawah. Kalau atas hujan, kita yang kena imbas, meski tidak terjadi longsor di sini tapi cukup berimbas,” katanya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar