Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ikut Vaksinasi, Warga Dapat Beras 5 Kg dari Kapolres Magetan

Magetan (beritajatim.com) – Kepolisian Resor Magetan kembali menggelar vaksinasi massal, Sabtu (12/3/2022). Hal itu dilakukan di Balai Desa Trosono, Kecamatan Parang. Kapolres Magetan sengaja menyiapkan 150 paket sembako berupa beras masing-masing berisi 5 kilogram beras. Warga yang ikut vaksin mendapatkan sembako tersebut secara gratis.

“Kita berikan beras 5 Kg kepada warga yang mengikuti vaksin hari ini. Total jumlahnya 150 paket. Selain wujud kepedulian kami di tengah pandemi Covid-19, juga guna memotivasi dan menarik masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi,” kata Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Sabtu (12/3/2022).

Selain itu, Yakhob menjelaskan, kegiatan vaksinasi presisi ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional khususnya di wilayah Kabupaten Magetan yang juga serentak hari ini diadakan di seluruh Indonesia oleh jajaran Polri

“Kegiatan Vaksinasi hari ini digelar serentak oleh seluruh Polres di Indonesia. Juga tersambung secara virtual dengan Kapolri yang memantau vaksinasi di Kabupaten Klaten Provinsi Jateng,” ungkap AKBP Yakhob.

Untuk pelaksanaan gerai vaksin Polres Magetan, telah melakukan vaksinasi sebanyak 278 dosis yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda. Masing-masing di Balai Desa Trosono Parang, di Desa Getasanyar Sidorejo dan di Klinik Bhayangkara Polres Magetan.

Lebih lanjut, Kapolres Magetan menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin. Dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun untuk ikut vaksin guna menghadapi varian baru omicron. “Dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Magetan,” pungkasnya. [fat/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar