Peristiwa

Idul Adha, Laskar Ngawi Sembelih dan Bagikan Daging Kurban

Ngawi (beritajatim.com) – Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi tidak menyurutkan Laskar Ngawi berbagi kurban masyarakat. Hal itu terbukti dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Sabtu (31/7) di Desa Semen Kecamatan Paron Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut Laskar Ngawi menyembelih satu ekor sapi dan satu ekor kambing donasi BRI Unit Teguhan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua Laskar Ngawi Moch. Sjah Nur Hidajat mengatakan, ini merupakan yang dilakukan laskar Ngawi dengan menyasar kegiatan kemasyarakatan. “Jadi kita bergerak dalam bidang sosial itu yang paling utama” katanya.

Selama ini ada beberapa bidang sosial yang sudah kita lakukan diantaranya membantu tukang becak, menyantuni kaum duafa dan yatim piatu di kecamatan Karangajati, Karanganyar, Pitu dan lainnya.

Untuk pendistribusiannya sendiri di kecamatan Paron yang kita ratakan melalui mushola maupun masjid. Dan harapan kita dengan kegiatan ini bisa lebih meringankan dan bergotong – royong bersama masyarakat. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu Dwi Rianto Jatmiko selaku dewan pengawas laskar Ngawi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan laskar Ngawi ini pada hari raya idul adha ini telah berupaya untuk bergotong royong bersama dalam penyembelihan hewan kurban. “Saya sangat mengapresiasi kepada laskar Ngawi yang saat ini melakukan bakti sosial penyembelihan kurban”katanya.

Ditambahkan, ini merupakan bentuk kepekaan bersama dan kepedulian laskar Ngawi sebagai komponen di tengah – tengah masyarakat untuk berbagi dan membantu sesama terhadap sesuai dengan makna idul adha ini. “Kedepan bisa lebih baik lagi dan terus bergotong royong membantu masyarakat di kabupaten Ngawi” pungkasnya. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar