Peristiwa

Identitas Mr X Berpakaian Doreng Terungkap

Sesosok mayat yang ditemukan warga di kawasan hutan milik Perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Identitas Mr X berpakaian doreng yang ditemukan warga di tengah hutan kawasan perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/5/2020) kemarin akhirnya terungkap. Korban bernama Joko Setiawan (37) warga Tambak Gringsing, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya.

Kapolsek Pacet, AKP Toni Hermawan membenarkan identitas korban sudah berhasil diketahui. “Alhamdulillah sudah ketemu identitasnya. Yakni Joko Setiawan (37) warga Tambak Gringsing, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya. Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke keluarga,” ungkapnya, Selasa (12/5/2020).

Masih kata Kapolsek, setelah dievakuasi dari tengah hutan kawasan perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto berusaha mengungkap identitas korban. Korban yang sebelumnya berstatus Mr X diketahui identitas dari sidik jari.

“Dari keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat gangguan jiwa. Dibuktikan dengan kartu berobat korban ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Saat ditemukan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,” katanya.

Sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tak dikenal ditemukan warga di tengah hutan kawasan perhutani di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/5/2020) berpakaian doreng. Diduga korban mengalami gangguan jiwa karena sebelumnya diketahui warga mondar-mandir di wilayah Desa Claket. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar