Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Identitas Mayat di Pakuniran Probolinggo Akhirnya Terungkap

Probolinggo (beritajatim.com) – Mayat yang membusuk dan tanpa busana di Pakuniran Kabupaten Probolinggo, diketahui identitasnya. Mayat itu diketahui atas nama Sanito (63), warga Desa Sumberan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Aipda Adi Perdana, Kanit Reskrim Polsek Pakuniran mengatakan, ketika dilakukan evakuasi, ada warga yang mendatangi Polsek yang mengaku sebagai keluarganya.

“Awalnya belum diketahui identitas mayat tersebut karena warga sekitar Desa Gondosuli tidak mengenali sama sekali, dan ketika proses evakuasi, ada warga yang datang ke Polsek Pakuniran mengaku sebagai keluarga dari mayat yang ditemukan selanjutnya mayat dievakuasi ke Polsek Pakuniran,” jelasnya.

Diketahui identitas mayat tersebut merupakan Sanito (63). “Dan ketika tiba di Polsek pihak keluarga mengenali mayat tersebut adalah Sanito dikuatkan dengan ciri fisik berupa perawakan korban dan kutil di bagian perut kanan korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut karena dianggap sebagai musibah. “Namun pihak keluarga meminta tolong petugas untuk membawa korban ke RSU Waluyo Jati agar dimandikan dan dikafani dengan layak,” ujarnya. [tr/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar