Peristiwa

Identitas Mayat dengan Tato ‘Manusia Bersayap’ Masih Misteri

Jombang (beritajatim.com) – Belum jelas jasad siapa yang ditemukan oleh warga Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Jombang, di sungai setempat, Selasa (26/2/2019). Selain pakaian yang masih dikenali, pada punggung mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut juga terdapat tato bergambar manusia bersayap yang dikelilingi bunga.

Saat ini jenazah pria tersebut masih berada di RSUD Jombang. Mayat tersebut diperkirakan berada di sungai antara tiga hingga empat hari sebelum penemuan. Karena warga sempat mengira mayat tersebut adalah boneka. “Tidak ada identitasnya. Saat ini jenazah masih di RSUD Jombang,” kata Kapolsek Peterongan AKP Sugianto, Rabu (27/2/2019).

Sugianto mengatakan, ciri-ciri mayat tersebut adalah, mengenakan celana jins dan kaos bertuliskan ‘Adidas’. Kemudian memakai ikat pinggang bertulis ‘Syiria’. Sedangkan pada bagian punggung terdapat tato manusia bersayap yang dikombinasi gambar bunga-bunga. “Nah, bagi yang mengenali ciri-ciri seperti itu, bisa menghubungi kami. Saat ini jenazah masih di rumah sakit,” kata Sugianto.

Sebelumnya, warga Desa Bongkot, Kecamatan Peterongan, Jombang, digemparkan dengan penemuan mayat di sungai setempat, Selasa (26/2/2019). Mayat ditemukan dalam posisi tubuh terlentang tergeletak di pinggir sungai. Awalnya, warga menduga mayat tersebut adalah boneka. Namun setelah dilihat secara teliti, warga baru mengetahui ternyata sosok tersebut mayat manusia. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar