Peristiwa

Ibu Rumah Tangga Pejalan Kaki Tertabrak di Mojokerto

Evakuasi jenazah korban ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pejalan kaki meninggal di Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/6/2021) malam. Korban yang menyebrang di sekitar lokasi tertabrak kendaraan Toyota Calya nopol W 1840 YJ dan meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, korban atas nama Selfi Nur Hariyanti (39) warga Perum Lawang Asri, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. “Korban sebelumnya berjalan di bahu jalan sebelah selatan,” ungkapnya, Rabu (2/6/2021).

Masih kata Kasat, korban yang merupakan ibu rumah tangga tersebut menyebrang dari bahu jalan di sebelah selatan ke utara. Dari arah timur atau dari arah Mojosari menuju Mojokerto muncul kendaraan Toyota Calya nopol W 1840 YJ yang dikemudikan Sugeng Achmad Zani (31).

“Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara mobil Toyota Calya warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga kecelakaan lalu-lintas tidak bisa dihindari, pengendara mobil menabrak pejalan kaki,” katanya.

Diduga pengendara kendaraan Toyota Calya melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggal dan tidak bisa mengantisipasi situasi serta kondisi yang ada di depannya sehingga kecelakaan lalu-lintas terjadi. Akibat kecelakaan tersebut pejalan kaki, Selfi Nur Hariyanti (39) meninggal di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sementara kendaraan Toyota Calya diamankan ke kantor Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar