Peristiwa

Ibu Ini Meninggal Dunia di Hadapan Suaminya Setelah Ditabrak Truk

Tuban (beritajatim.com) – Seorang ibu-ibu meninggal dunia dengan kodisi luka parah pada bagian kepalanya dihadapan suaminya sendiri setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan truk gandeng di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 29-30, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Korban meninggal dalam kejadian kecelakaan maut itu diketahui bernama Marfuatin (42), warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban. Sedangkan Abdul Aziz (44), suaminya yang saat itu memboncengkan korban itu hanya mengalami luka ringan.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan yang dialami oleh pasutri tersebut terjadi pada Jumat (29/11/2019) petang kemarin. Yang mana kejadian itu berawal saat Abdul Aziz (44) mengendarai sepeda motor Vario S 2261 GB dengan memboncengkan istrinya.

“Abdul Aziz yang berboncengan dengan istrinya itu berjalan dari arah barat ke timur. Saat itu korban berusaha mendahului sepeda motor di depannya,” terang AKP Rukimin, Kapolsek Tambakboyo, Polres Tuban, Sabtu (30/11/2019).

Saat  hendak mendahului sepeda motor yang ada di lajur kiri itu, sepeda motor yang dikendarai Abdul Aziz itu bergerak ke kanan. Sedangkan saat itu terdapat truk gandeng dengan nopol N 9786 UC yang dikemudikan oleh Acmadi (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Saat bergerak ke kanan itu kemudian mengalami kecelakaan dengan truk gandeng yang berjalan searah. Truk gandeng box itu juga berjalan dari arah barat ke timur,” tambahnya.

Akibat benturan dengan kendaraan besar itu, sepeda motor yang dikendarai Abdul Aziz oleng dan terjatuh di jalan raya. Hal tersebut membuat Marfuatin istri dari pengendara motor tersebut jatuh di jalan dan terlindas ban kendaraan truk gandeng itu.

“Akibat kejadian itu, korban yang diboncengkan sepeda motor tersebut meninggal dunia. Kemudian korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu. Selanjutnya, petugas mengamankan semua barang bukti termasuk mengamankan sopir truk gandeng box yang terlibat dalam kecelakaan maut itu.[mut/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar