Peristiwa

Ibu dan Anak Terserat Arus Sungai

Sampang (beritajatim.com) – Hendak mencuci baju di sungai, Martiyah (35) dan putrinya Rohmah (5) terserat derasnya arus sungai di Desa Batorasang, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Tim SAR dengan dibantu warga setempat melakukan pencarian dan menemukan Martiyah dalam kondisi tak bernyawa. Sementara putrinya belum berhasil ditemukan.

Tohir, Tambelangan yang ikut dalam pencarian menuturkan, anak dan ibu yang terseret derasnya air sungai itu hilang sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (26/5/2020).

“Awalnya yang berada di sungai tiga orang, yakni Martiyah, Rohmah dan Siful (19), usai mencuci Martiyah menyuruh Siful untuk pulang. Tetapi hingga sekitar pukul 21.00 WIB keduanya belum pulang. Sontak Siful bergegas ke sungai dengan beberapa warga untuk mencari ibu dan adiknya,” kata Tohir, Rabu (27/5/2020).

Tohir menceritakan, proses pencarian dilakukan warga hingga menjelang pagi dan menemukan jazad Martiyah telah mengapung. “Penemuan korban pertama sekitar pukul 9.00 WIB tadi dan untuk anaknya sampai saat ini masih dilakukan pencarian,” tandasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar