Peristiwa

Ibu dan Anak Meninggal Tertabrak Daihatsu Sigra di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan merenggut dua nyawa yang melibatkan mobil dengan motor, dengan pengendara berboncengan, terjadi di Jalan Raya Ketimang Wonoayu, Jumat (28/8/2020).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, mobil Daihatsu Sigra Nopol W 1949 WA yang dikemudikan Aditya Choirul Umam (19) warga Perum TAS 3 Blok K3/12 RT 40 RW 10 Desa Kepuhkemiri Kec. Tulangan, menyeruduk dari belakang motor Honda Vario No Pol. W 5560 OM yang dikendarai Jemuar (38) warga Desa Sumberejo RT 08 RW 02 Kec. Wonoayu.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menceritakan, kronologi kecelakaan itu bermula mobil Daihatsu Sigra No Pol. W-1949-WA berjalan dari arah timur ke barat.

Karena kurang hati-hati, pengendara Daihatsu Sigra tersebut menabrak belakang sepeda motor Honda Vario yang berjalan di depannya atau dari arah yang sama.

“Korban berboncengan bersama keluarganya. Akibat kecelakaan itu, Jemuar pengemudinya menderita luka ringan. Sedangkan yang dibonceng yakni Suryati (45) dan Anatasya (4) meninggal,” katanya.

Petugas di lapangan sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Kendaraan yang terlibat laka diamankan sebagai barang bukti untuk penanganan lebih lanjut. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar