Peristiwa

HUT Kodam V Brawijaya, Polres Mojokerto Beri Kado untuk Kodim 0815

Waka Polres Mojokerto, Kompol David Triyo Prasojo saat memberikan kejutan ke Kodim 0815 Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kamis, (17/12/2020) adalah hari yang istimewa dan bahagia bagi seluruh anggota Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Kodam V/Brawijaya). Karena di hari ini, Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Provinsi Jawa Timur ini genap berusia 72 tahun.

Dalam rangka memperingati HUT Kodam V Brawijaya ke 72, Waka Polres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo, mengunjungi Makodim 0815 Mojokerto. Dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, bersama pejabat utama Polres Mojokerto, Waka memberikan kejutan dengan membawa kue dengan tulisan 72 tahun dan tumpeng nasi kuning.

Mewakili Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kasdim 0815 Mojokerto, Mayor Inf M Jenal Arifin mengucapkan terima kasih kepada rombongan Waka Polres Mojokerto. “Saya bersama anggota benar-benar terkejut. Tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu, anggota Polres Mojokerto datang membawa kue dan tumpeng,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, kebersamaan antara TNI dan Polri yang senantiasa terjaga lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kesatuan dan persatuan Indonesia dapat diwujudkan bersama untuk menegakkan dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar