Peristiwa

Hujan Gerimis, Truk Tergelincir di Jalan Raya Balben Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) РGemericik hujan gerimis yang melanda kawasan Balongbendo, mengakibatkan mobil truk yang melintas di Jalan Raya Bypass  Balongbendo terguling.

Kecelakaan bermula saat Mobil Truck Mitsubishi Nopol L 8099 AA yang dikemudikan Jamaludin (27) warga Desa Grujugan Kidul RT 25/04 Kecamatan Grujugan Kabupaten Bangkalan melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto (timur ke barat).

Saat di lokasi tiba-tiba terjadi ban slip dan oleng ke kanan lalu menabrak median jalan serta tiang listrik hingga truk terguling.

“Kondisinya memang hujan gerimis sehingga jalan sangat licin. Tidak Da korban jiwa dalam kecelakaan ini,” kata Bripka Slamet Widodo Polantas Polsek Balongbendo, Minggu (14/6/2020).

Petugas yang tiba di lokasi dan warga yang berada di lokasi langsung melakukan pertolongan. Petugas ¬†kepolisian juga melakukan penyelidikan dan olah TKP dalam kecelakaan tunggal tersebut. “Mobil sudah dievaluasi untuk ditepikan dan diderek ke pos,” tambah Slamet.

Selanjutnya, untuk kasus kecelakaan ini, sambung dia, akan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar