Peristiwa

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon di Area Pakir Hotel JW Marriott Tumbang

Salah satu mobil tertimpa pohon tumbang di Hotel JW Marriott

Surabaya(beritajatim.com) – Hujan disertai angin kencang melanda Surabaya membuat ruas jalan protokol seperti di Jalan Basuki Rahmat hingga Jalan Embong Malang, dipenuhi patahan ranting-ranting pohon.

Akibat angin kencang itu, informasinya terdapat pohon tumbang di area parkir hotel JW Marriott, Surabaya. Sayangnya ketika kejadian itu dikonfirmasi ke pihak hotel, satpam hotel melarang media masuk di lokasi clear area dari publik.

“Tidak ada pohon tumbang, adanya ranting-ranting, kalau saya dengar pohon tumbang ada di jalan Darmo ” kata Satpam hotel, Rabu (23/1/2019).

Tetapi salah satu orang pengunjung hotel yang enggan disebut namanya, justru membenarkan kejadian pohon tumbang tersebut. Bahkan saat pengunjung itu berada di area parkir hendak mengambil gambar (foto) mobil tertimpa pohon, langsung dilarang sama pihak satpam hotel. “Kalau saya lihat mobil tertimpa pohon itu dari Suzuki Karimun, Inova dan VW,” terangnya.

Dari informasi paska hujan disertai angin kencang hingga membuat pohon tumbang, juga ada beberapa titik yakni di Jalan Kalibokor Selatan, kawasan Perak, Jalan Raya Mulyosari.[gil/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar