Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Hujan Deras, Rumah Warga di Sampang Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Kondisi rumah warga di Dusun Trebung yang tertimpa pohon (Foto: Zamachsari/beritajatim.com).

Sampang (beritajatim.com) – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Dusun Trebung, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, menumbangkan dua pohon dan menimpa rumah warga bernama Misya (45).

Beruntung tidak ada korban dalam musibah tersebut. Hanya saja kerusakan atap rumah korban cukup parah dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk melakukan perbaikan. Sehingga, sementara waktu harus mengungsi ke rumah kerabatnya yang terdekat.

Menurut Wardi, saksi mata saat kejadian mengatakan, pohon tumbang di Dusun Trebung berlangsung, Minggu (11/9/2022) sore. “Ada dua pohon yang tumbang salah satunya mengenai rumah warga. Alhamdulillah tidak ada korban, hanya kerugian materi,” ujarnya.


Terpisah, Kasi Kadaruratan dan Logistik BPBD Sampang Imam mengatakan, ampai saat ini pihaknya belum mendapat laporan. Namun, atas informasi tersebut petugas di lapangan sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. “Belum ada laporan. Namun dari BPBD sudah mengirim laporan ke aparat setempat,” tandasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar