Peristiwa

Hujan Deras, Biker Ini Tewas Tabrak Pohon di Tikungan

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pegendara motor Yamah Vixion mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di tikungan tajam jalan raya Merakurak-Montong, Dusun Mahbeser, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/4/2019).

Pengendara motor yang tewas bernama Feri Setiawan (28), warga Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Nyawa biker itu tidak tertolong lagi setelah mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa di jalan antar kecamatan itu berawal saat Feri mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 2980 EJ. Korban hanya seorang diri dan diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Korban dengan mengendarai sepeda motor Vixion saat itu berjalan dari arah selatan ke utara,” jelas IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pemuda bertubuh besar itu tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga di jalan yang menikung tajam, motor korban berjalan lurus dan menabrak pohon di pinggir jalan antar kecamatan tersebut.

“Pada saat kejadian , cuaca hujan deras dan kondisi jalan licin. Korban yang tidak bisa mengendalikan motornya kemudian menabrak pohon di pinggir jalan,” tambahnya.

Lantaran benturan dengan pohon yang cukup besar, membuat tubuh korban terpental hingga beberapa meter dari pohon besar itu. Hal tersebut membuat korban mengalami luka parah dan kemudian di tolong oleh petugas kepolisian dan warga untuk dibawa ke rumah sakit.

“Pengendara motor itu mengalami luka-luka dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan,” pungkasnya. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar