Peristiwa

Hujan Angin Terjang Waru Sidoarjo, Pohon dan Tiang Listrik Ambruk

Sidoarjo (beritajatim.com) – Hujan Deras disertai angin yang melanda beberapa kawasan di Sidoarjo seperti di Kecamatan Waru Taman dan Krian mengakibatkan pepohonan tumbang Minggu (5/1/2020).

Seperti di kawasan Waru, tepatnya di Desa Tambakrejo, sebuah papan nama sebuah minimarket roboh dan merontokkan kabel listrik dan telekomunikasi yang ada dibawahnya.

Pohon besar yang ada di atas rel KA Waru dekat Polsek Waru sisi selatan roboh dan menutup badan rel KA secara melintang.

Di Desa Kempreng Kecamatan Taman juga dilaporkan banyak pepohonan tumbang. Termasuk di pohon besar yang ada di Desa Bareng Krajan, Punokawan, Keboharan Kecamatan Krian banyak pohon tumbang sampai memenuhi jalan raya.

“Hujan disertai anginnya yang sangat kencang, mengakibatkan pohon besar depan PT Charoen Pokphant tumbang. Pohon menutup badan jalan, dan kabel beserta tiang juga roboh,” kata Eko.

Sampai berita ini ditulis, belum ada data real dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Sidoarjo soal wilayah yang terkena bencana akibat hujan deras disertai angin yang terjadi di Sidoarjo. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar