Iklan Banner Sukun
Peristiwa

House Of The Dragon, Sebuah Kisah Perebutan Tahta yang Menelan Biaya Fantastis

Poster serial House Of The Dragon. (twitter/House Of The Dragon)

Surabaya (beritajatim.com) – HBO, stasiun televisi milik Amerika Serikat, akan segera menayangkan serial berjudul ‘House Of The Dragon’. Prekuel dari serial ‘Game Of Thrones’. Film ini dijadwalkan akan tayang Senin, 21 Agustus 2022.

Menyajikan latar waktu 200 tahun silam. Serial ini diadopsi dari novel George R.R. Martin dan menelan biaya biaya fantastis, yakni: 20 juta Dolar AS per episode atau setara dengan Rp. 193.221 miliar.

Biaya yang mahal tersebut disebabkan karena serial ini mengambil latar belakang dari banyak negara. Seperti Irlandia Utara, Skotlandia, Malta, Kroasia, Islandia dan Spanyol.


Secara garis besar, film House Of The Dragon bercerita tentang pertempuran saudara yang saling memperebutkan kekuasaan kerajaan. Film ini mengisahkan tentang konflik dan drama House Targaryen yang tengah menguasai Westeros di bawah kepemimpinan Raja Viserys.

Viserys digambarkan sebagai raja yang baik hati dan berhati hangat dan ia hanya memiliki satu orang putri bernama, Rhaenyra Targaryen yang kelak akan mewarisi tahta.

Namun sejarah mencatat, Westeros tidak pernah dipimpin oleh seorang perempuan. Hal itu membuat banyak pihak sanksi untuk menjadikan Rhaenyra sebagai penerus. Hal itu membuat adik Viserys, Pangeran Daemon Targaryen berkeinginan menjadi penerus kakaknya sebagai raja dari Westeros.

Sayang, bersamaan keinginan Daemon untuk menjadi Raja, Viserys justru memiliki bayi laki-laki dari istri barunya. Dari situlah timbul konflik dalam keluarga kerajaan terkait perebutan tahta.

Keluarga ini dianggap sebagai keluarga terkuat sebab mereka memiliki Seekor Naga yang berkekuatan super. Dan Pangeran Daemon serta Putri Rhaenyra memiliki kemampuan untuk menunggangi naga tersebut.Itulah sedikit spoiler dari Film House Of The Dragon.

Tidak hanya memuat cerita dan setting waktu yang mengagumkan. Serial ini juga diperankan oleh aktor-aktor yang memukau. Salah-satunya ialah Matt Smith yang berperan sebagai Pangeran Daemon yan bengis. Aktor Inggris ini cukup mencuri perhatian sejak aktingnya menjadi Pangeran Philip muda di serial Netflix.

Selain itu juga ada aktor, Paddy Considine yang memerankan Raja Viserys. Sementara peran putri Rhaenyra Targaryen diperankan oleh Emma D’Arcy. Pemeran lain dalam serial ini ialah, Steve Toussaint yang berperan sebagai Lord Corlys Velaryon , Eve Best yang berperan sebagai puti Rhaenys. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev