Peristiwa

Hotel Green Red Jombang Ajak Anak Yatim Buka Puasa dengan Menu Istimewa

Perwakilan dari Green Red Hotel menyerahkan santunan untuk anak yatim, Sabtu (8/5/2021). [Foto/Yusuf Wibisono]

Jombang (beritajatim.com) – Green Red Hotel Syariah Jombang mengundang anak yatim untuk menikmati buka puasa dengan menu istimewa. Selain anak yatim, para tokoh masyarakat setempat juga hadir dalam acara tersebut, Sabtu (8/5/2021).

Layaknya hidangan hotel, menu yang dihidangkan cukup istimewa dan beragam pilihan. Mulai makanan pembuka, menu utama, hingga makanan penutup. Sudah begitu, para undangan yang terdiri dari anak yatim, warga, serta tokoh masyarakat Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan ini juga mendapat sajian musik religi.

Acara diawali dengan sambutan dari manajemen hotel beralamat di Jl Sukarno-Hatta Jombang ini. Selanjutnya, sejumlah anak yatim diminta naik ke panggung untuk menerima santunan. Penyerahan tersebut dilakukan oleh manager marketing Green Red Hotel Syariah Jombang, Darmawan.

Acara dipungkasi dengan buka puasa bersama. Senyum keceriaan terpancar dari para anak yatim yang hadir di hotel tersebut. Seiring kumandang azan Magrib, seluruh hadirin menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

Undangan yang sedang menikmati hidangan buka puasa di Green Red Syariah Hotel

General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang Riyadi Saputra mengatakan, santunan anak yatim merupakan agenda rutin. Oleh sebab itu, pihanya mengundang anak yatim yang berasal dari Desa kepuhkembeng.

“Selain itu juga kami undang warga sekitar hotel dan tokoh masyarakat. Ini sebagian jalinan silaturahmi antara hotel dengan warga sekitar,” ujar Riyadi Saputra. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar